Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Jumat, 15 Juli 2016

Pau Gasol Dikabarkan Resmi Berlabuh di San Antonio Spurs

Pau Gasol Dikabarkan Resmi Berlabuh di San Antonio Spurs




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Salah satu pebasket asal Spanyol yakni, Pau Gasol baru saja meresmikan kepindahannya ke San Antonio Spurs. Gasol baru saja didatangkan untuk gantikan posisi dari Tim Duncan yang belum lama ini pastikan pensiun dari dunia basket.


Agen Domino


Center yang juga bisa bermain untuk power forward itu sudah sepakati kontrak baru dengan tim Spurs selama kurun waktu dua musim dengan nilai sekitar 30 juta dolar AS. Gasol sendiri bergabung dengan tim Spurs usai habiskan dua musim bermain untuk Chicao Bulls.


Agen Domino99


Selama jalani karier di NBA, Gasol sudah berhasil menjuarai 2 titel juara dan 6 kali terpilih kedalam skuat besar All Star. Pebasket yang berusia 36 tahun ini menjadi salah satu dari enam pebasket di NBA yang berhasil mencapai torehan 19.000 poin, 10.000 dari rebound, 3.000 dari assist dan 1.500 blok bersama dengan Hakeem Olajuwon, Kareem Abdul Jabbar, Kevin Garnett, Shaquille serta Duncan.


Domino Online


Sebelum beri keputusan bergabung dengan Spurs, Gasol sempat dikabarkan diminati oleh sejumlah tim-tim besar termasuk Minnesota Timberwolves dan Portland Trail Blazers. Tapi, hubungan dia dengan pelatih Spurs yakni, Gregg Popovich dan para pemain tim Spurs lainnya, serta potensi yang cukup besar untuk menjuarai titel NBA menarik Gasol ke San Antonio.


Agen Poker


Bukan saja Gasol, Spurs juga dikabarkan sudah datangkan dua pemain lain. Dua pemain tersebut adalah Dewayne Dedmon dan Rookie Dejounte Murray.


Agen QQ


Murray merupakan pick ke 29 di Draft NBA pada tahun ini. Dia sebelumnya bermain untuk tim basket di University Of Washington dengan rata-rata torehan 16 poin, 6 rebound dan 4,4 assist per pertandingan.



BandarQ Online


Sedangkan itu, Dedmon menjadi pemain rekrutan terakhir Spurs. Center yang berpostur 2,13 meter ini didatangkan ke AT&T Center usai bermain untuk tim Orlando Magis selama kurun waktu tiga musim. Pada musim yang lalu, Dedmon berhasil cetak rata-rata 4,4 poin dan 3,9 rebound per pertandingan dalam 58 kali tampil berlaga.


0 komentar:

Posting Komentar