Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Sabtu, 23 Juli 2016

MU Harus Telan Kekalahan Telak Dari Dortmund, Mourinho Ibaratkan Mobil F1 vs F3

MU Harus Telan Kekalahan Telak Dari Dortmund, Mourinho Ibaratkan Mobil F1 vs F3




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Manchester United harus menelan hasil kekalahan telak dari Borussia Dortmund dengan skor akhir 1 - 4. Manajer baru United yakni, Jose Mourinho mempunyai sebuah penilaian tersendiri atas hasil tersebut.


Agen Domino - MU mulai tur pramusim di Asia dengan melawan Borussia Dortmund dalam turnamen International Champions Cup yang digelar di Shanghai Stadium pada (22/7/2016). Tapi dengan sejumlah pemain pelapisnya, MU juga coba turunkan Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan. Sedangkan dari tim lawan Dortmund juga tampil apik full dengan Shinji Kagawa, Marcel Schmelzer, Pierre Aubameyang dan Gonzalo Castro.


Agen Domino99 - Kondisi tersebut tentu membuat tim Dortmund bisa tampil lebih gemilang dengan keunggulan tiga gol lebih dulu lewat Castro, Aubameyang dan Ousmane Dembele. Mkhitaryan mampu perkecil ketertinggalan United menjadi 1 - 3, tapi Dortmund berhasil tutup laga ini dengan gol kedua Castro jelang lima menit akhir laga.


Domino Online - United pun harus menelan kekalahan pertama pada laga pramusim dengan skor akhir yang cukup telak 1 - 4. Terkait hasil buruk ini, Mourinho sendiri tidak ingin ambil pusing. Pasalnya ia sudah tahu bawah sebagian besar pemainnya memang masih belum dalam kondisi yang cukup fit mengingat mereka baru saja kembali dari masa liburan atau membela negeranya di ajang Piala Eropa 2016.


Agen Poker - Bahkan nama kapten Wayne Rooney dan Chris Smalling tidak ada dalam daftar tim. Sedangkan tim Dortmund sudah lakoni empat laga ujicoba sebelumnya di Jerman dengan meraih tiga kali kemenangan dan satu kali kalah, yang membuat pemain mereka sudah lebih dulu panas. United sendiri baru saja sekali lakoni laga ujicoba saat melawan Wigan Athletic pekan lalu dengan kemenangan United 2 - 0.


Agen QQ - Mourinho mengatakan "Saya rasa tidak patut untuk menganalisa mereka dengan perbedaan persiapan yang amat jauh. Seperti F1 melawan F3. Kondisi mereka lebih bagus, jadi sulit untuk menilai. Kualitas dan mentalitas serta kepribadian para pemain mereka lebih diunggulkan."


BandarQ Online - "Kami sudah berlatih selama 10 hari. Para pemain merasa sangat lelah, kami bermain melawan tim yang berkualitas tinggi. Tidak adil untuk membuat sebuah keputusan apapun. Mereka sudah mulai berusaha untuk rebut kepercayaan saya dari hari ke hari."


"Kenyataannya yaitu untuk saat ini kami masih mempunyai enam pemain yang berada di Eropa, termasuk Smalling dan Rooney yang baru saja sempat berlatih. Delapan pemain itu tidak terlibat didalamnya. Jelas saja beberapa pemain tidak ada dalam skuat dan itu akan menjadi sebua perbedaan besar saat ini."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar