Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Jumat, 29 Juli 2016

Meski Berada di Puncak Klasemen, Hamilton Masih Ingin Kejar Rosberg

Meski Berada di Puncak Klasemen, Hamilton Masih Ingin Kejar Rosberg




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Lewis Hamilton tidak akan ubah pendekatan yang ia lakukan saat dalam balapan meski saat ini ia sudah berhasil memuncaki klasemen balapan. Hamilton malah merasa dirinya saat ini masih mengejar saingannya Nico Rosberg. Ini adalah kali pertama disepanjang musim ini bertengger dipuncak klasemen pebalap.


Agen Domino99 - Hasil tersebut ia raih usai memenangi balapan GP Hongaria pada akhir pekan lalu. Podium teratas di Hungaroring dilanjutkan dengan peforma gemilang dalam beberapa seri terakhir. Juara dunia asal Inggris ini sudah meraih 5 kali kemenangan dalam 5 balapan terakhirnya.


Domino Online - Dalam kurun waktu yang sama dia berhasil memangkas ketertinggalan 43 poin dan kini ia sudah berbalik unggul dengan selisih poin enam angka. Meskipun sudah berada diposisi puncak, Hamilton masih tidak akan ubah pendekatan yang ia lakukan pada balapan akhir pekan ini di Jerman.


Agen Poker - Melainkan Hamilton malah menganggap dirinya masih ada dibelakang Rosberg, yang jadi seteru terbesarnya. Oleh sebabnya adalah karena autran alokasi mesin. Setiap pebalap dikenai batasan untuk lakukan perubahan terhadap mesim mobil. Jika sudah melebihi batasan yang sudah ditetapkan, maka pebalap tersebut akan dikenai penalti start dari posisi yang paling belakang selanjutnya. hal inilah yang mengganjal Hamilton.


Agen QQ - Hamilton mengatakan "Rasanya ini tidak berbeda. Keinginan untuk menang saya pada akhir pekan ini sama dengan keinginan menang saya pada pekan lalu. Kalau ada hal yang membuat diri saya lebih ingin menang di akhir pekan ini dibandingkan dengan pekan yang lalu karena dipekan lalu secara umum berjalan dengan sangat buruk, dalam hal peforma dan saya ingin tingkatkan hal itu."


BandarQ Online - "Saya merasa saya masih dalam proses mengejar. Saya punya mesin yang lebih sedikit, jadi saya tahu betul jalan saya masih menanjak didepan dan meski saat ini saya sudah berada didepan saya sebenarnya tidak berada didepan. Karena saya akan memulai dari posisi belakang disalah satu balapan, setidaknya di satu balapan dimana saya akan start dari posisi terakhir. Jadi saya sebenarnya masih ada dibelakang, tapi sangat dekat."


http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar