Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Senin, 04 Juli 2016

Thomas Mueller Tidak Akan Jadi Esksekutor Penalti Lagi

Thomas Mueller Tidak Akan Jadi Esksekutor Penalti Lagi




Promodomino.com Situs Bandar Domino Online Agen Domino Online Agen Domino99 dan BandarQ Terpercaya Terbesar di Indonesia


Thomas Mueller merupakan salah satu pemain yang harus gagal jalankan tugasnya sebagai eksekutor dalam drama adu penalti melawan tim Italia. Mueller sendiri menyatakan tidak akan ambil penalti lagi bagi timnya dalam waktu dekat ini.


Agen Domino


Setelah kedudukan skor Jerman bermain imbang dengan Italia 1 - 1 hingga habis babak perpanjangan waktu, pada laga perempatfinal yang berlangsung (3/7/2016) laga pun harus dilanjutkan dengan drama adu penalti. Mueller maju menjadi eksekutor yang kedua, tapi sayang tendangannya masih bisa diantisipasi oleh kiper Italia yakni, Gianluigi Buffon.


Agen Domino99


Namun untung, hingga akhirnya Die Mannschaft berhasil keluar sebagai pemenangan dalam laga ini usai unggul 6 - 5. Tapi menurut Mueller, kegagalannya di penalti tadi sudah perburuk hasil torehannya. Mueller yang bermain sebagai pemain penyerang Munchen ini selalu gagal cetak gol di 10 laga terakhirnya dalam ajang Piala Eropa 2016 bersama tim Jerman, ia juga menjadi pemain pertama tim Jerman yang gagal eksekusi penalti sejak tahun 1982.


Domino Online


Bukan saja itu, Mueller juga harus gagal cetak gol lewat penalti saat Bayern Munchen dikalahkan Atletico Madrid pada partai semifinal Liga Champions 2015/2016. Oleh karena itu, Mueller saat ini istirahat lebih dulu dari masalah penalti, meski akan tetap bersedia maju sebagai eksekutor jika laga Jerman harus jalani drama adu penalti di sisa laga Piala Eropa 2016.


Agen Poker


Mueller mengatakan "Aku sementara waktu tidak akan ambil penalti lagi selama kurun waktu dua pekan ke depan."


"Aku harus bisa perbaiki gaya teknik tendangan penaltiku dan aku pasti akan kembali lagi dengan lebih kuat dalam sebulan atau dua bulan kedepan. Aku akan persilahkan untuk pemain lain ambil eksekusi penalti nanti."


Agen QQ


"Jika sebuah laga mesti harus berjalan sampai drama adu penalti lagi dan kami butuh pemain lagi. Aku pasti akan selalu siap. Namun aku tidak akan ajukan diri untuk menjadi eskekusi penalti."


BandarQ Online


Meuller sejauh ini sukses cetak 32 gol dan hasil tersebut merupakan perolehan terbanyak sepanjang karirnya untuk tim Bayern Munchen pada musim 2015/2016. Tapi, sebaliknya Mueller sama sekali belum membobol gawang lawan Jerman dalam ajang bergengsi Piala Eropa 2016.

0 komentar:

Posting Komentar