Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Jumat, 01 Juli 2016

Pernahkah Ibrahimovic Alami Mimpi Buruk ?

Pernahkah Ibrahimovic Alami Mimpi Buruk ?



Promodomino.com Situs Bandar Domino Online Agen Domino Online Agen Domino99 dan BandarQ Terpercaya Terbesar di Indonesia


Dengan segala rasa pede Zlatan Ibrahimovic dan sikapnya yang selalu cenderung arogan serta tidak kenal rasa takut, Ibrahimovic terlihat sama sekali tidak pernah alami mimpi buruk. Tapi, apakah hal ini benar ?


Agen Domino


Karena sifat dari Ibrahimovic itu, kendati pun ada beberapa pihak yang menyatakan bahwa sifat Ibra cukup menyebalkan. Ibra merupakan pemain dengan karakter yang unik. Ada banyak sekali cerita yang menyertai Ibra berkat karakternya yang sangat pede sekali.


Agen Domino99


Hingga di suatu hari, ketika ia sudah tidak merasa betah bermain untuk klub Juventus, ia pernah melakukan penolakan untuk bermain di pertandingan uji coba. Hasilnya, ketika disaat semua tim sudah berada didalam bus, Ibra masih tetap berada didalam kamarnya.


Domino Online


Pelatih dari Juventus yakni, Didier Deschamps sampai-sampai turun dari bus dan masuk kedalam kamarnya untuk menjemputnya. Tapi, apa yang dilakukan oleh Ibra ? Ibra terlihat tengah duduk santai sambil bermain PS ( Playstationnya ).


Agen Poker


Ibra sendiri juga sudah umumkan keputusan kepindahan dirinya ke klub Manchester United melalui akun media sosial Instagramnya. Jadi bukan klub Manchester United yang berikan pengumuman mengenai Ibra, tapi Ibra sendiri yang mengumumkannya.


Agen QQ


Pihak-pihak dari media inggris pun ramai perbincangkan kabar tersebut mengenai Ibra. Salah satunya yakni BBC yang menyatakan sebuah kisah Ibra ketika ia menetap satu kamar dengan Adrian Mutu, disaat itu ia masih bermain untuk klub Juventus. Dari Mulut Mutu sendiri, diketahui kalau Ibra juga pernah alami mimpi buruk. Tapi, mimpi buruknya ini pun cukup khas Ibra.


BandarQ Online


Mutu tiru ucapan Ibra "Adii ! Bangun, Bangun", Aku mimpi buruk. Aku tadi bermimpi Ronaldo lebih baik dariku.!"


Tapi sayang, mutu tidak jelaskan, Ronaldo mana yang dimaksud, entah si Ronaldo Luis Nazario de Lima dari Brasil atau Cristiano Ronaldo dari Portugal. Tapi jelasnya, Mutu yang merupakan teman baiknya segera membuat Ibra tenang.


Ibra saat ini sudah memasuki usai ke 34 tahun dan ia dikabarkan akan segera melakukan penanda tanganan kontrak baru dengan klub Manchester United dan akan dapatkan gaji senilai 200.000 pounds dalam sepekan. Kabarnya, ia akan dapatkan kontrak selama kurun waktu satu musim.

0 komentar:

Posting Komentar