Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Senin, 25 Juli 2016

Persiapan Masih Kurang Maksimal, Nadal Tetap Diunggulkan Raih Emas Di Olimpiade Rio

Persiapan Masih Kurang Maksimal, Nadal Tetap Diunggulkan Raih Emas Di Olimpiade Rio




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Persiapan dari Rafael Nadal menuju ke Olimpiade 2016 Rio De Janerio tidak terlalu maksimal karena masalah cedera yang terus membekapnya. Rekan satu negaranya, David Ferrer merasa tetap jagokan Nadal untuk meraih emas di Olimpiade nanti,


Agen Domino99 - Nadal sebelumnya sempat mundur pada beberapa turnamen tenis musim ini dikarenakan mengalami cedera pada pergelangan tangan kiri. Ia juga batal turun bermain di Prancis terbuka, Wimbledon dan Rogers Cup di Toronto. Nadal berharap dirinya bisa lebih fokus penuh siapkan diri tampil di ajang Olimpiade 2016.


Domino Online - Di Olimpiade kali ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh Nadal. Itu setelah ia harus absen lama dari pergelaran serupa di London musim 2016 karena mengalami cedera. Kondisi dari Nadal itu tidak mengurangi rasa optimisme rekan satu negaranya yakni, David Ferrer. Petenis yang berusia 34 tahun ini sangat jagokan Nadal sebagai peraih medali emas di Brasil.


Agen Poker - Ferrer mengatakan "Rafael pasti akan memenangkan medali emas. Saya pemilik medali perak dan Novak Djokovic medali perunggu. Kalau persaingan kategori putri, emas akan menjadi milik Carla Suarez Novarro, sedangkan medali perak akan diraih Garbine Muguruza. Serena Williams akan meraih medali perunggu."


Agen QQ - Ferrer sendiri menyatakan jika ia yang menjadi peraih medali emas, ia akan merol rambutnya. Bagi Ferrer, Olimpiade 2016 akan menjadi ajang Olimpiade ketiganya. Dia akan tampil pada tiga nomor sekaligus yaitu partai tunggal, ganda campuran dan ganda putra.


BandarQ Online - Pada ajang Olimpiade tahun 2012 di London, ia tampil pada dua nomor. Tapi Ferrer tidak bisa lakukan banyak hal di sektor tunggal. Bersama Feliciano Lopez pada nomor ganda putra, ia berhasil capai babak semifinal usai kalahkan pasangan dari Prancis yaitu Michael Llodra/Jo-Wilfried Tsonga.


http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar