Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Selasa, 12 Juli 2016

Badan Jadi Lebih Kurus, Marion Bartoli Mengaku Dirinya tengah Diserang Virus

Badan Jadi Lebih Kurus, Marion Bartoli Mengaku Dirinya Tengah Diserang Virus




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Berat Badan dari peraih juara Wimbledon 2013, Marion Bartloi, terjun bebas. Petenis asal Prancis itu merasa cukup ketakutan dengan bayang-bayang kematian dikarenakan ia tengah terserang sebuah virus yang misterius.


Agen Domino


Usai gantung raket, Bartoli memang tunjukkan perubahan fisik yang sangat drastis. Petenis yang saat ini berusia 31 tahun jauh lebih kurus ketimbang dengan penampilan terakhirnya di Western & Southern terbuka, ajang turnamen tenis yang digelar 40 hari usai ia berhasil meraih gelar juara di Wimbledon.


Agen Domino99


Bartoli sampai ditolak untuk ikuti ekshibisi tenis Wimbledon tahun ini lantaran kondisinya ini. Panitia penyelenggara turnamen ini merasa cukup khawatir dengan kesehatan dari Bartoli.


Domino Online


Petenis wanita yang pernah duduki peringkat ketujuh WTA itu menyatakan bahwa ia tengah diserang sebuah virus misterius. Dia menjadi alergi terhadap banyak hal. Bahkan ia dikabarkan harus mengenakan sarung tangan jika ia mau memegang telepon genggam. Ia juga tidak boleh makan sembarangan dan wajib menjalani proses diet ketat tanpa ada konsumsi gluten, gula, dan garam. Ia hanya diperbolehkan konsumsi makanan organik.


Agen Poker


Bartoli mengatakan "Ini bukanlah sebuah kehidupan. Melainkan saya sedang menjalani metode untuk bertahan hidup."


Bartoli duga dirinya virus misterius yang menyerang dirinya ini ketika jalani jadwal padat sebagai seorang komentator stasiun televisi kemudian harus berlanjut mengikuti ajang New York Fashion Week dan lantas harus segera terbang ke India. Dan ia baru menyadari adanya perubahan pada badannnya saat tiba di Dallas tahun ini."


Agen QQ


"Virus tersebut bisa muncul setiap saya memegang alat elektronik. Saya tidak bisa mengetik di telepon jika tanpa menggunakan kaus tangan. Saya tidak bisa pakai aksesoris apapun yang langsung bersentuhan dengan kulit karena reaksinya akan sangat fatal. Seperti muncul sebuah jaringan baru dibawah kulit saya, hal itu sangat mengerikan."


BandarQ Online


"Hidup saya saat ini seperti mimpu buruk. Saya diharuskan mandi dengan menggunakan air mineral, tidak boleh dengan air sembarangan. Kalau saya memegang telepon genggam lebih dari kurun waktu lima menit maka jantung saya akan menjadi berdebar-debar. Saya juga tidak bisa pakai perhiasan."


Bartoli berharap dirinya bisa kembali hidup dengan normal. Kini ia tengah fokus mencari pengobatan yang tepat untuk penyakitnya ini.


http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar