Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Selasa, 26 Juli 2016

Tim Manor Ingin Tetap Lanjut Dengan Rio, Tapi..

Tim Manor Ingin Tetap Lanjut Dengan Rio, Tapi..



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Masa depan dari Rio Haryanto dalam ajang Formula 1 memang masih belum jelas. Tim Manor tertarik dengan pebalap asal Indonesia ini untuk tetap lanjut, namun ada beberapa hal yang musti lebih dulu dipenuhi oleh Rio.


Agen Domino - Hal tersebut dikabarkan langsung oleh manajer Rio yakni, Piers Hunnisett. Dia juga ungkapkan bahwa kursi Rio di F1 sudah ditunggu oleh pebalap-pebalap lain.


Agen Domino99 - Ipers mengatakan "Memang banyak sekali pebalap yang ingin mengisi posisi Rio di tim Manor, tapi mereka lebih tertarik pada Rio untuk bisa terus lanjut kendati demikian ada beberapa hal yang harus lebih dulu ia penuhi."


Domino Online - Sesuai dengan perjanjian kesepakatan dimana Rio sudah ikuti 11 sesi dari total keseluruhan 21 balapan jet darat yang digelar musim 2016. Dari total dana yang dibutuhkan sebanyak 15 juta euro, Rio baru saja membayar 8 juta euro. Dengan rincian, 5 juta euro dari PT Pertamina, sedangkan 3 juta euro dari pihak Kiky Sport.


Agen Poker - Soal mengenai nasib dari Rio di F1, Pihak Pertamina selaku sponsor utamanya sudah ada kirim surat resmi ke tim Manor. Tim asal Inggris tersebut dikabarkan akan berikan jawaban resmi. Piers mengaku bahwa kondisi dari Rio saat ini memang mengalami banyak tekanan atas spekulasi mengenai masa depannya.


Agen QQ - Meskipun demikian satu acara meet and greet dengan pihak KBRI Jerman, yang merupakan seri F1 berikutnya akan tetap digelar. Balapan GP Jerman yang akan digelar di sirkuit Hockenheimring akan segera berlangsung pada akhir pekan ini. Sementara itu ibu dari Rio yaitu Indah Pennywati, ungkapkan bahwa pihaknya saat ini masih terus berusaha untuk mencari dana yang harus dibayarkan ke tim Manor.


BandarQ Online - Indah Pennywati mengatakan "Sejauh ini masih sesuai dengan kontrak, artinya hanya ada 11 seri balapan saja. Kecuali pada pihak Rio bisa menjawab mengenai hal pembayaran selanjutnya. Tapi sampai sekarang ini belum ada yang bersedia menjadi sponsor lagi, padahal kami juga terus berjuang untuk dapatkan sponsor-sponsor baru bagi Rio agar tetap bisa balapan di F1."


Lebih detilnya Indah mengatakan, pada (19/07/2016) lalu, Manor sudah mengirimkan sebuah surat kepada Mempora yang juga ditembuskan kepada pihak manajamen Rio. Surat tersebut berisi pernyataan kepada pihak pemerintah terkait dukungan penuh kepada Rio untuk tetap berlaga di F1.


http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar