Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Senin, 11 Juli 2016

Pidato Dari Ronaldo Saat Jeda Mampu Bakar Semangat Timnya

Pidato Dari Ronaldo Saat Jeda Mampu Bakar Semangat Timnya




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Cristiano Ronaldo memang tidak bisa lakukan banyak hal dalam lapangan saat Portugal jalani laga final Piala Eropa 2016. Tapi Ronaldo mempunyai peran yang cukup besar dalam mendongkrak rasa semangat timnya untuk tetap berjuang.


Agen Domino


Peforma Ronaldo di laga final Piala Eropa 2016 hanya mampu bertahan hingga menit ke 25. Dalam laga Portugal melawan Prancis di Stade de France (11/7/2016) dini hari WIB, Ronaldo harus ditarik keluar dari lapangan karena mengalami cedera pada bagian lutut kirinya.


Agen Domino99


Ronaldo alami cedera tersebut usai diterjang oleh Dimitri Payet pada menit ke 7. Ronaldo sempat dapatkan perawatan dari tim medis dan memaksa untuk tetap tampil berlaga. Tapi hingga akhirnya Ronaldo tidak mampu lagi untuk lanjutkan berlaga.


Domino Online


Portugal harus selesaikan laga ini tanpa diperkuat Ronaldo. Namunn pada akhirnya Portugal berhasil keluar sebagai juara Piala Eropa 2016 usai unggul atas Prancis dengan skor tipis 1 - 0 berkat gol tunggal yang dicetak oleh Eder pada menit-menit akhir perpanjangan waktu.


Agen Poker


Pemain bek Portugal yakni, Cedric Soares memberikan pernyataan bahwa Ronaldo tak lantas terlalu muram usai harus akhiri laga ini lebih dulu. Tapi Ronaldo justru disebut sangat membantu kami terus memompa rasa semangat rekan-rekan setim yang tengah berjuang.


Agen QQ


Soares mengatakan "Tidak, dia sangat fantastis. Sikapnya sangat luar biasa. Dia selalu banyak membantu rekan-rekan setim kami, dia selalu punya banyak akal kata-kata motivasi dan seluruh rekan setim jelas bereaksi, jadi kata-kata itu cukup bagus."


"Saat Ronaldo harus ditarik keluar itu merupakan momen yang sangat sulit bagi kami. Saya masih ingat, bagi saya dan tim, saya pikir semua orang juga sedikit terkejut."


BandarQ Online


"Saat jeda turun minum, Cristiano Ronaldo punya kata-kata motivasi yang fantastis bagi kami. Dia berikan kami banyak rasa kepercayaan diri dan bilang dengar, saya sangat yakin kita pasti akan menang, jadi tetaplah terus bersatu dan berjuang."


"Hal itu benar-benar tidak bisa dipercaya. Saya pikir seluruh tim mempunyai sikap yang sangat luar biasa. Dan malam ini kami berhasil tunjukkan bahwa ketika anda tengah berjuang sebagai satu kesatuan, Anda pasti akan jauh lebih hebat."


http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar