Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Kamis, 14 Juli 2016

Keinginan Lorenzo Untuk Tuntaskan Rasa Penasaran

Keinginan Lorenzo Untuk Tuntaskan Rasa Penasaran


PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Juara bertahan Jorge Lorenzo merasa sadar bahwa lintasan Sachsenrin selalu tidak ramah untuk dirinya. Tapi menurutnya, dengan kondisi ban saat ini dan elektronik baru tren kurang oke itu bisa saja berubah.


Agen Domino


Sejak masuk ke kelas MotoGP pada tahun 2008, riders Movistar Yamaha itu masih belum sekalipun pernah naik ke podium teratas di Jerman. Selama tujuh kali berturut-turut berpatisipasi (absen di tahun 2013), Lorenzo hanya mampu meraih posisi runner up sebanyak 4 kali, 2 kali finish posisi ketiga dan finish keempat pada tahun 2015.


Agen Domino99


Selama ini, tim Honda lah yang selalu menjadi raja di lintasan Sachsenring dengan memenangi enam tahun terakhir ini. Dani Pedrosa berhasil keluar sebagai juara selama tiga tahun berturut-turut pada 2010-2012 yang dilanjutkan dengan Marc Marquez yang menjuarai pada tiga tahun terakhir ini.


Domino Online


Lorenzo mengatakan "Sekarang kami akan kunjungi lintasan Sachsenring, sebuah sirkuit yang belum pernah kuraih kemenangan. Ini selalu menjadi sebuah lintasan yang selalu menantang bagiku dan YZR-M1. Tapi untuk tahu ini dengan segala elektronik dan ban yang sudah berbeda, Anda sendiri tidak akan pernah bisa tahu hasilnya."


Agen Poker


"Kami saat ini sedang mengahadapi putaran terakhir di paruh pertama musim ini dan kami sangat ingin sekali dapatkan sebuah hasil yang gemilang sebelum libur musim panas. Setiap balapan merupakan tanda tanya jadi mari kita semua lihat apakah dikali ini kami bisa tampil lebih bagus di Jerman."


Agen QQ


Lorenzo hanya bisa finish pada posisi kesepuluh dalam balapan basah di Assen, Belanda pada dua pekan yang lalu. Alhasil, pebalap asal Spanyol itu masih harus terpaut 24 poin dari rekan satu negaranya yaitu Marquez yang saat ini masih memuncaki klasemen sejauh ini.


"Aku tidak mengira akan jalani balapan yang cukup sulit di Assen. Namun hingga akhirnya kami mampu untuk dapatkan angka-angka yang penting dalam perburuan titel juara dunia MotoGP."


BandarQ Online


Sedangkan dari rekan setimnya di Movistar Yamaha yakni, Valentino Rossi sudah tidak sabar untuk balapan MotoGP Jerman usai hasil buruk yang ia raih di MotoGP Belanda pada pekan lalu. Dibalapan Assen, Rossi harus tergelincir dan keluar lintasan 10 putraran menjelang akhir-akhir balapan dan mengalami DNF ketiga musim ini (Usi Assen dan Mugello). Padahal di balapan tersebut dengan kondisi lintasan basah bercampur kering itu ia sempat memimpin.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar