Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Jumat, 22 Juli 2016

Hamilton Sangat Bersemangat Tinggi Untuk Raih Tekadnya Teruskan Momentum

Hamilton Sangat Bersemangat Tinggi Untuk Raih Tekadnya Teruskan Momentum




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Usai berhasil dekati Nico Rosberg dipapan klasemen mulai nyalakan kembali rasa semangat Lewis Hamilton. Saat ini Hamilton berharap dirinya bisa teruskan laju peforma positifnya di ajang GP Hongaria.


Agen Domino - Hamilton saat ini tengah dalam laju yang cukup gemilang usai memenangi empat dari lima balapan terakhir yang dilakoni. Lewat hasil kemenangan terakhir di GP Inggris, Hamilton saat ini sudah berhasil torehkan 167 poin, hanya berjarak 1 poin saja dari Nico Rosberg yang berada diurutan tertinggi klasemen.


Agen Domino99 - Balapan cukup mulus yang dilalui di GP Inggris lalu dongkrak kembali kepercayaan diri Hamilton. Menatap nanti di GP Hongaria akhir pekan ini, pebalap Mercedes itu amat percaya diri dan bertekad ingin menjaga mementum yang tengah ia capai.


Domino Online - Hamilton mengatakan "Tentu ada sebuah perbedaan yang cukup besar dalam perasaan ketika tertinggal 43 poin dan sekarang tertinggal 1 poin."


Agen Poker - "Pada dua balapan terakhir, ketika anda melaju semakin kuat, pasti ada sebuah perasaan menyala yang luar biasa dan sangat memberikan movitasi serta menginspirasi. Balapan terakhir masih akan menjadi pekan paling hebat yang pernah saya lewati sepanjang yang saya ingat."


Agen QQ - "Semoga saja saya akan kembali menaiki gelombang bagus itu lagi pada akhir pekan ini dan berencana untuk bisa dapatkan yang berikutnya. Kadang anda sendiri harus menunggu gelombang itu datang dan kadang saja mereka tidak datang. Ketika anda berhasil mendapatkannya, itu merupakan sebuah perasaan paling hebat dan begitulah saat ini, saya sedang berada dipuncak gelombang tersebut."


BandarQ Online - Hamilton mempunyai rekor catatan yang bagus di Hungaroring. Bersama dengan Michael Schumacher, Hamilton menjadi pebalap dengan jumlah torehan kemenangan yang paling banyak di GP Hongaria sebenyak 4 kali.


http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar