Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Rabu, 20 Juli 2016

Nadal dan Federer Dikabarkan Juga Ikut Mundur Dari Rogers Cup

Nadal dan Federer Dikabarkan Juga Ikut Mundur Dari Rogers Cup




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Pergelaran turnamen Rogers Cup 2016 semakin sepi dari para bintang-bintang tenis. Usai Andry Murray, Rafael Nadal dan Roger Federer juga dikabarkan sudah pasti mundur dari ajang turnamen tersebut.


Agen Domino


Federer yang berhasil menjadi juara dua kali diturnamen Rogers Cup, mengaku masih membutuhkan waktu untuk istirahat lebih banyak usai mencapai partai semifinal Wimbledon 2016. Dengan begitu, petenis nomor tiga dunia asal Swiss ini harus lewatkan turnamen Rogers Cup untuk yang kedua kalinya beruntun.


Agen Domino99


Federer mengatakan "Aku sudah buat keputusan yang cukup berat dengan mundur dari turnamen Rogers Cup. Toronto merupakan salah satu turnamen favoritku dan aku merasa sangat kecewa karena tidak bisa ikut berkompetisi di depan para penggemar tenis yang hebat di Kanada."


Domino Online


"Menatap ke depan, itu merupakan hal yang terbaik untukku saat ini dengan beristirahat lebih lama usai turnamen Wimbledon. Aku masih nantikan kembali lagi ke Kanada pada musim depan."


Agen Poker


Sementara itu, Nadal baru saja pulih dari cedera pergelangan tangan kiri. Petenis asal Spanyol ini masih belum mengayun raket sejak mundur dari turnamen Prancis terbuka kendati ia dijadwalkan untuk tampil berlaga di turnamen terbesar Olimpiade Rio De Janerio.


Agen QQ


Nadal mengatakan "Dengan perasaan kecewa, aku sudah umukan bahwa tidak bisa berangkat ke Toronto untuk bermain pada musim ini. Aku baru saja mulai berlatih pada sepekan yang lalu sehingga saya masih belum siap untuk kembali berkompetisi disebuah turnamen yang penting."


BandarQ Online


"Aku sungguh sangat nantikan bermain di Toronto lagi karena aku merasa diperlakukan dengan hebat disana dan memiliki cukup banyak fans yang hebat pula di Kanada."


Meski Federer, Murray dan Nadal absen diturnamen tersebut, tapi sejauh ini petenis nomor satu Novak Djokovic, Stan Wawrinka dan petenis tuan rumah Milos Raonic sudah dijadwalkan bakal bermain di turnamen Rogers Cup.

0 komentar:

Posting Komentar