Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Minggu, 17 Juli 2016

Mourinho Berikan Pujian Untuk Mkhitaryan

Mourinho Berikan Pujian Untuk Mkhitaryan




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Jose Mourinho merasa cukup puas melihat peforma apik Hnrikh Mkhitaryan dalam laga perdana bersama klub Manchester United. Mourinho juga berikan pujian terhadap pemain baru lainnya yakni, Eric Baily.


Agen Domino


Dalam laga ujicoba pramusim melawan klub Wigan Athletic di DW Stadium pada (16/7/2016), menjadi debut perdana Mourinho sebagai manajer baru United. Dilaga tersebut, MU berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2 - 0 lewat gol-gol Andreas Pereira dan Will Keane.


Agen Domino99


Laga tersebut juga menjadi debut pertama bagi Mkhitaryan berseragam MU usai pindah dari klub Borussia Dortmund. Pemain gelandang asal Armenia ini mengisi posisi nomor punggung 10, berada dibelakang James Wilson yang mengisi posisi striker tunggal.


Domino Online


Mkhitaryan berhasil tampil apik dengan ciptakan banyak peluang yang tidak mampu dimaksimalkan oleh Memphis Depay. Ia sendiri juga dapatkan peluang untuk cetak gol, tapi ia masih belum bisa memaksimalkannya.


Agen Poker


Mourinho mengatakan "Mkhitaryan merupakan pemain hebat dan saat ini ia tengah berada di usia terbaik untuk seorang pesepakbola usia 27/28 tahun. Caranya berpikir mengenai sepakbola sangatlah bagus. Dia berpikir sangat cepat dan cara ia menyentuh bola juga amat manis."


Agen QQ


"Ia bisa bermain diposisi yang berbeda-beda dibelakang striker. Ia saat ini masih belum tampil tajam, tapi peformanya sudah cukup positif."


Bailly, yang bermain diposisi bek tengah selama kurun waktu 83 menit dalam laga melawan Wigan, juga dapatkan pujian dari Mourinho. Bailly merupakan pemain pendatang baru di klub MU usai berpindah dari Villarreal.


BandarQ Online


"Bagi Eric, cara fans tunjukkan betapa mereka sangat sukai peformanya saat saya menggantinya sudah cukup tepat. Tentu saja usianya masih sangat muda, datang dari lingkungan yang amat berbeda, tapi anda masih bisa melihat dia saat ini seperti apa."


"Saya akan berikan dia segalanya agar ia bisa berkembang jadi lebih baik dan lebih baik lagi, seperti yang sudah saya lakukan dengan bek tengah lain yang pernah saya tangani. Ia sudah berhasil tunjukkan potensi yang kami lihat ketika kami putuskan untuk mendatangkannya."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar