Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Minggu, 24 Juli 2016

Maradona Merasa Tersakiti Usai Dengar Kabar Kepindahan Higuain ke Juventus

Maradona Merasa Tersakiti Usai Dengar Kabar Kepindahan Higuain ke Juventus




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Diego Maradona memberikan komentar mengenai rumor soal bergabungnya Gonzalo Higuain dengan klub Juventus. Pemain legenda Napoli ini mengaku dirinya merasa tersakiti jika hal tersebut memang benar terjadi.


Agen Domino - Higuan akhir-akhir ini memang tengah dikabarkan sudah sepakat untuk pindah dari klub Napoli ke Juventus. Pemain striker asal Argentina yang berusia 28 tahun itu bahkan disebut-sebut sudah jalani tes medis di Madrid untuk bisa melancarkan proses kepindahannya ke Juventus.


Agen Domino99 - Demi bisa dapatkan Higuain, Juventus kabarnya rela untuk tebus harga klausul buyout si pemain tersebut yang bernilai sekitar 94 juta euro atau sekira Rp 1,3 triliun. Jika nilai transfer tersebut sebesar itu, maka dia akan pecahkan rekor transfer termahal di kompetisi Serie A.


Domino Online - Usai kabar bergabungnya Higuain ke Juventus tersebar, tifosi Napoli yang marah lakukan aksi protes dikota Naples. Ada protes dengan membakar jersey Higuain, sementara itu foto-foto dimedia sosial perlihatkan banyak fans yang membuang jersey Higuain ke toilet. Higuain juga dianggap sudah berkhianat karena pindah ke klub rival saingan beratnya Napoli.


Agen Poker - Maradona mengatakan "Perkara Higuain ini cukup menyakiti saya karena dia akan pindah ke rival langsung seperti Juventus. Tapi, kita juga tidak bisa salahkan pemain tersebut. Seorang pemain mempunyai tanggung jawab kepada dirinya sendiri dan dalam kasus ini orang yang akan tersenyum paling lebar adalah kucing-kucing gemuk yang berbisnis. Tidak ada yang pikirkan suporter."


Agen QQ - "Saya sendiri sudah lelah untuk katakan bahwa hari ini tampaknya lebih penting untuk menjadi seorang pebisnis yang bagus daripada seorang presiden yang bagus. Hal ini tentu tidak terjadi di era saya. Sangat sayang sekali FIFA terus tertidur."


BandarQ Online - Higuain bermain untuk tim Napoli sejak tahun 2013 lalu. Selama tiga musim ia berkostum Napoli, dia sudah berhasil cetak 91 gol dalam 146 kali berlaga dan pada musim lalu ia sukses jadi top skorer Serie A dengan torehan 36 gol.


http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar