Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Senin, 18 Juli 2016

NBA Pun Mulai Terjangkit Wabah Dari Game Pokemon Go

NBA Pun Mulai Terjangkit Wabah Dari Game Pokemon Go




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Demam game Pokemon Go saat ini sedang mewabah. Dunia olahgraga tidak terkecuali. Klub dari NBA pun ada yang sampai mengundang langsung para pemain game tersebut untuk kumpul bersama dan berburu Pokemon Go.


Agen Domino


Sejak diluncurkannya game tersebut pada (6/7/2016) lalu Pokemon Go sudah menjadi sebuah sensasi tersendiri. Aplikasi game mobile yang berbasis lokasi dan realitas tertambah dalam game tersebut (Augmanted Reality) itu pun sudah sedemikian mewabah.


Agen Domino99


Para pemain dari NBA juga ikut terjangkit dengan game ini. Center Utah Jazz Rudy Gobert contohnya. Ketika ia sedang menonton sebuah pertandingan diliga musim panas NBA, ia malah melamperkan kata-kata kicauannya di twitter yang berisikan penampakan satu sosok Spearow (Salah satu sosok di game Pokemon) dalam lapangan.


Domino Online


Bukan hanya Gobert saja yang larut dalam petualangannya memburu monster lucu dan unik ini untuk bisa tingkatkan level mereka di game Pokemon Go. Simak saja rangkaian cuitan dari salah satu akun Twitter klub-klub di NBA ini.


Agen Poker


Kings bahkan akan melangkah lebih jauh lagi. Mereka dikabarkan akan buat acara ngumpul untuk para pemain game Pokemon Go.


Agen QQ


"Para penggemar game tersebut akan diundang untuk menjelajahi Sleep Arena untuk mencari monster Pokemon, bertemu dengan sesama trainer dan lain-lainnya, disebut oleh NBA, merujuk pada markas besar Kings pada periode tahun 1988/2016 Kings akan hengkang ke tim Golden 1 Center mulai dari musim 2016/2017.


BandarQ Online


"Pada tanggal (15/7/2016), Sacramento Kings akan membuka pintu yang selebar-lebarnya bagi para pemain game Pokemon Go di seluruh penjuru wilayah Sacramento. Ini akan menjadi kali pertama di NBA, para peserta diberikan kesempatan untuk menjelajah nyaris ke seluruh sisi arena untuk bisa cari karakter monster Pokemon yang amat langka."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar