Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Rabu, 27 Juli 2016

Rossi Yang Amat Tangguh Masih Menjadi Ancaman Besar Bagi Marquez

Rossi Yang Amat Tangguh Masih Menjadi Ancaman Besar Bagi Marquez




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Meski mengendur dibanding pada musim lalu, Valentino rossi justru disebut-sebut akan menjadi ancaman terbesar bagi Marc Marquez menuju tangga peraihan gelar juara dunia ditahun ini. Posisi saat ini Rossi masih berada diposisi ketiga dalam klasemen pebalap.


Agen Domino - Ada jarak 59 poin yang harus memisahkan dirinya dengan torehan Marquez yang masih kokoh dipuncak klasemen, yang membuat pebalap veteran ini sudah mulai dikesampingkan dari persaingan meraih gelar juara dunia MotoGP 2016.


Agen Domino99 - Dibandingkan dengan musim lalu, pada periode yang sama ini, poin yang diraih oleh Rossi saat ini berkurang 68. Jika pada musim lalu Rossi selalu berhasil naik podium disembilan balapan pertama, maka dimusim ini saja dia tiga kali gagal tuntaskan balapan.


Domino Online - Meskipun begitu, tim Prinsipal Honda yakni, Livio Suppo menyatakan Rossi saat ini masih menjadi ancaman besar bagi Marquez. Dalam pandangannya, Rossi pada musim ini tampil lebih tangguh.


Agen Poker - uppo mengatakan "Valentino tampil super tangguh pada musim ini. Ia tampil lebih kompetitis dibandingkan dengan tahun lalu. Tahun lalu, dengan segala hormat, ia berhasil memimpin kejuaraan tapi banyak kesalahan dilakukan oleh Marquez dan Lorenzo. Tahun ini dia terlihat lebih tangguh dari musim lalu. Jadi saya tidak berpikir dia sudah keluar dari jalur persaingan gelar juara."


Agen QQ -"Ada beberapa alasan dia lebih banyak dapatkan nol poin dibandingkan dengan pebalap lain yang ada diposisi teratas, dan saya pikir tidak pernah sepanjang sejarah membalapnya dia tiga nol diseparuh awal musim."


BandarQ Online - Meski saat ini torehan sudah unggul jauh dari Lorenzo dan Rossi, tim Honda disebut masih bisa semakin lebarkan jarak dengan torehan pesaing-pesaing terdekatnya. Honda memiliki banyak potensi untuk tingkatkan peforma motor mereka pada paruh kedua musim ini.


"Honda tidak akan pernah berhenti berusaha. Jadi teorinya kami akan semakin lebih baik. Yang kedua, masih ad sirkuit-sirkuit yang secara tradisional sesuai dengan karakter tim Honda kami dan pebalap kami. Jadi kami berharap peforma kami bisa terus meningkat secara keseluruhan, bukan hanya Marquez."


http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar